Sunday 27 September 2015

MADU

Suplemen

Madu adalah suplemen yang sangat bagus untuk kesehatan kita, 

PENTIR - sahabat Pendaki aku mahu crita sedikit ni, tentang kebiasanku pada saat melakukan pendakian atau trafeling.
ehmmmmmmmm...............

Kemanapun Aku melakukan pendakian atau trafeling pasti selalu membawa madu asli, atau meminum sebelumnya yang aku beli dari para petani langsung.

Jadi aku tahu keaslian madu yang aku minum,,,,,
Aku beli dalam bentuk kilon atau botolan, terus aku salin deh di botol tahan pecah. 

Kenapa Aku pilih Madu? bukan suplemen lain
Selain dianjurkan dalam agama, madu mempunyai banyak kasiat

Madu mengandung banyak zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh kita.
Beberapa kandungnya antara lain glukosa/ gula dan protein  yang sangat berguna untuk  menambah stamina untuk pendakian yang menyenangkan., dan butuh banyak tenaga.
iya gak kawan2?

untuk kawan2 pendaki yang minat atau pengen pesen juga bisa ni. komenya ditunggu.
hehehehehehehehe



No comments: